Rapat Konsultasi PKK Desa Blater Tahun 2022

Tim Penggerak PKK Desa Blater telah melakukan rapat konsultasi dengan perwakilan Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalimanah pada hari Rabu 2 Maret 2022 di Pendopo Balai Desa Blater. Peserta Rakon terdiri dari seluruh Tim Penggerak PKK Desa Blater dan Tim Penggerak PKK RT Desa Blater.

Dalam sambutannya Kepala Desa Blater memberikan semangat kepada seluruh Tim Penggerak PKK yang hadir dalam menjalankan program kerjanya, karena PKK merupakan ujung tombak pembangunan. Kegiatan rapat konsultasi ini dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja Tim Penggerak PKK Desa Blater. Setelah pengurus Tim Penggerak PKK Desa Blater memaparkan seluruh program kerjanya, Tim Penggerak PKK Kecamatan Kalimanah mengevaluasi  dan mengecek administrasi dari masing-masing program kerja.

Rapat Konsultasi Rencana Program Kerja  PKK Desa Blater Tahun 2022 ini sebagai forum koordinasi dan konsultasi antara PKK Desa dengan PKK Kecamatan, untuk mengetahui dan mencermati permasalahan yang timbul dan mengupayakan pemecahan permasalahannya, serta untuk menyusun Program Kerja PKK Desa Blater Tahun 2022. Menjalin silaturahmi dan komunikasi serta merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan lebih banyak lagi memberikan kontribusi terhadap masyarakat.

Tujuan dari Rapat ini antara lain agar pencapaian program kerja PKK Desa Blater sesuai sasaran yang diharapkan; sebagai wadah penyerapan informasi dari bawah dalam rangka menciptakan kesamaan, pemahaman, dan pengertian gerakan PKK untuk peningkatan kualitas program kerja PKK; serta menjalin kerjasama dan kemitraan yang efektif untuk memotivasi para kader dalam melaksanakan kegiatan PKK. -adminR

TP PKK Kecamatan Kalimanah dalam Rapat Konsultasi TP PKK Desa Blater
Kepala Desa Blater dalam sambutannya di acara rakon TP PKK Desa Blater tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *